Sukses

Cara Ampuh Osvaldo Haay Usir Stres Selama Berjuang di SEA Games

Osvaldo Haay memilih menonton film melalui ponsel pintar miliknya.

Kuala Lumpur Pemain sayap Timnas Indonesia U-22 punya cara unik menghilangkan stres selama bertarung di SEA Games 2017. Pemain Persipura itu memilih menonton film aksi untuk membunuh waktu luang bersama Garuda Muda.

Sejak menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22 hingga berlaga pada Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 dan SEA Games 2017, tidak banyak aktivitas yang bisa dilakukan para pemain Tim Garuda Muda di luar latihan dan pertandingan.

Baca Juga

  • 2 Pemain Pensiunan Dipanggil Lagi ke Timnas Indonesia
  • 2 Klub EPL Beri Perhatian Khusus pada Timnas Indonesia U-22
  • Saddil Ramdani Gantikan Posisi Septian David Melawan Myanmar

Skuat Garuda Muda berlatih, makan bersama, dan menghabiskan waktu berada di hotel. Itulah gambaran umum para pemain Timnas Indonesia U-22 selama melakukan pemusatan latihan dan berlaga di turnamen internasional.

Osvaldo Haay pun memiliki cara yang ampuh untuk mengatasi kebosanan yang mungkin saja mendera selama dirinya menjalani kegiatan bersama Tim Garuda Muda. Salah satunya adalah dengan menonton film melalui ponsel pintar miliknya.

Pemain muda asal Papua itu mengaku gemar menghabiskan waktu di kamar hotel sembari menyaksikan film. Genre film favorit yang disukainya adalah aksi.

"Saya suka menonton film. Biasanya saya membuka situs untuk menonton film dengan streaming," ujar Osvaldo kepada Bola.com.

"Saya suka film aksi. Salah satu film yang saya sukai adalah Fast and Furious. Film yang kedelapan seru sekali," lanjutnya.

Osvaldo Haay adalah salah satu pemain andalan Luis Milla di sisi sayap Timnas Indonesia U-22. Kecepatan dan kemampuannya dalam melakukan keeping bola merupakan salah satu keunggulan pemain pemain berusia 19 tahun itu.

*Laporan Benediktus Gerendo Pradigdo dan Vitalis Yogi Trisna dari Kuala Lumpura, Malaysia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.