Sukses

Cara Ampuh Osvaldo Haay Usir Stres Selama Berjuang di SEA Games

Kuala Lumpur Pemain sayap Timnas Indonesia U-22 punya cara unik menghilangkan stres selama bertarung di SEA Games 2017. Pemain Persipura itu memilih menonton film aksi untuk membunuh waktu luang bersama Garuda Muda.

Sejak menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22 hingga berlaga pada Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 dan SEA Games 2017, tidak banyak aktivitas yang bisa dilakukan para pemain Tim Garuda Muda di luar latihan dan pertandingan.

Skuat Garuda Muda berlatih, makan bersama, dan menghabiskan waktu berada di hotel. Itulah gambaran umum para pemain Timnas Indonesia U-22 selama melakukan pemusatan latihan dan berlaga di turnamen internasional.

Osvaldo Haay pun memiliki cara yang ampuh untuk mengatasi kebosanan yang mungkin saja mendera selama dirinya menjalani kegiatan bersama Tim Garuda Muda. Salah satunya adalah dengan menonton film melalui ponsel pintar miliknya.

Pemain muda asal Papua itu mengaku gemar menghabiskan waktu di kamar hotel sembari menyaksikan film. Genre film favorit yang disukainya adalah aksi.

"Saya suka menonton film. Biasanya saya membuka situs untuk menonton film dengan streaming," ujar Osvaldo kepada Bola.com.

"Saya suka film aksi. Salah satu film yang saya sukai adalah Fast and Furious. Film yang kedelapan seru sekali," lanjutnya.

Osvaldo Haay adalah salah satu pemain andalan Luis Milla di sisi sayap Timnas Indonesia U-22. Kecepatan dan kemampuannya dalam melakukan keeping bola merupakan salah satu keunggulan pemain pemain berusia 19 tahun itu.

*Laporan Benediktus Gerendo Pradigdo dan Vitalis Yogi Trisna dari Kuala Lumpura, Malaysia

Artikel Selanjutnya
3 Langkah Sederhana Ini Bisa Buat Stres Berkurang Saat Bekerja
Artikel Selanjutnya
Raih Perunggu, Timnas Indonesia U-22 Dinilai Tetap Memuaskan