Sukses

Siti Nurhaliza Bawa Tidur Sarung Tangan Atlet Malaysia

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Diva pop Malaysia, Siti Nurhaliza menyambut gembira keberhasilan pembalap Azizulhasni Awang menyumbangkan medali emas SEA Games ke-111. Azizulhasni berhak kalungi medali emas setelah jadi yang tercepat dalam lomba balap sepeda kategori sprint putra pada Senin (28/7/2017) malam tadi.

Peraih perunggu Olimpiade Rio 2016 tersebut mengalahkan rekan sekompariotnya, Shah Firdaus Sahrom. Inilah emas pertama Azizulhasni di nomor individu sejak menang sepuluh tahun silam di SEA Games 2007 Thailand.

"Tido pakai glove la malam nie (Tidur pakai sarung tangan la malam ini)," tulis Siti yang ikut senang atas pencapaian sang atlet di akun Instagram-nya, pada Senin (28/8).

Sarung tangan Azizulhasni didapat Siti saat atlet 29 tahun itu baru pulang dari Kejuaraan Dunia, April lalu. Pembalap berjuluk The Pocket Rocketman sukses menyabet emas di sana dan jadi pembalap sepeda Malaysia pertama yang mengenakan rainbow jersey.

Azizulhasni mengatakan tampil di depan penonton tuan rumah terasa sama dengan tampil di Olimpiade. Dia mendedikasikan kemenangan ini untuk istrinya, Athiah Ilyana Abd Samat.

"Setelah 10 tahun, saya memberikan kemenangan ini kepadanya. Sebab 10 tahun yang lalu di Korat (Thailand) saya menang dan mempersembahkannya pula," kata Azizulhasni seperti dilansir dari New Straits Times.

Sementara Siti Nurhaliza memang dikenal penggemar olahraga sepeda. Tak hanya kepada Azizulhasni, dia beberapa kali menyatakan dukungan kepada atlet sepeda Malaysia.

 

 

Artikel Selanjutnya
Raisa Akhirnya Pakai Siger, Hamish Daud Makin 'Deg-deg Ser'
Artikel Selanjutnya
Keluarga Sambut Kedatangan Timnas Indonesia U-22