Sukses

Timnas Indonesia U-22 Gelar Pesta jika Rebut Perunggu SEA Games

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Timnas Indonesia U-22 akan berjuang merebut medali perunggu SEA Games 2017 Kuala Lumpur, Malaysia, sore ini. Garuda Muda wajib menang melawan Myanmar di Stadion Selayang jika ingin pulang tanpa tangan hampa.

Mimpi Timnas Indonesia U-22 merebut medali emas di ajang SEA Games 2017 kandas setelah kalah dari Malaysia 0-1 di babak semifinal, akhir pekan lalu. Padahal dalam duel yang berlangsung di Stadion Shah Alam tersebut, pasukan Luis Milla tidak tampil buruk. 

 

"Sayangnya kemarin kita kalah. Padahal kami tidak bermain buruk. Permainan bola dari kaki ke kaki pun hidup," ujar manajer Timnas U-22, Endri Erawan, sebelum duel lawan Myanmar.

Meski demikian, Endri tetap mengapreseasi perjuangan Timnas Indonesia U-22. Apalagi bila Evan Dimas dan kawan-kawan mampu membawa pulang medali perunggu ke Indonesia. 

Endri mengaku sudah menyiapkan pesta kecil-kecilan untuk merayakannya. Namun, rencana tersebut belum disampaikan kepada para pemain. 

"Mungkin nanti malam, setelah pertandingan akan kami adakan pesta. Makan-makan saja," ujar pria berkacamata tersebut.

Menghadapi Myanmar, pelatih Luis Milla akan menurunkan skuat yang mirip saat bertemu Filipina di babak penyisihan Grup B. Hanya posisi kiper, tetap diberikan kepada Satria Tama. 

*CLEAR mendukung athlete Indonesia untuk terus #PakaiKepalaDingin dan jadi juara. Banyak tantangan yang akan dihadapi para atlet saat sesi latihan ataupun pertandingan, terutama kelelahan serta munculnya keringat berlebih di kepala. CLEAR Ice Cool Menthol memberikan 3X kesegaran, shampoo pilihan no.1 di Indonesia untuk cara menghilangkan ketombe. Tak perlu khawatir dengan adanya ketombe, hadapi dengan shampoo anti ketombe terbaik.

Artikel Selanjutnya
Klasemen Akhir Medali SEA Games 2017: Malaysia Ulang Sukses 2001
Artikel Selanjutnya
Update Perolehan Medali SEA Games 2017