Sukses

Ketampanan Osvaldo Haay Curi Perhatian Fans Timnas Indonesia U-22

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Timnas Indonesia U-22 mengubur mimpi meraih medali emas SEA Games 2017 setelah takluk 0-1 dari tuan rumah Malaysia di babak semifinal. Meski dilanda rasa kecewa, suporter Garuda Muda tetap hadir ke stadon, meski tak sebanyak saat kontra Malaysia.

Hari ini, Selasa (28/8/2017), klub berjulukan Garuda Muda itu akan menghadapi Myanmar dalam perebutan medali perunggu. Pertandingan bakal berlangsung di Stadion Selayang.

Bus yang mengantar pemain Timnas Indonesia U-22 sudah tiba di Stadion Selayang sejak pukul 14.30 waktu Malaysia. Para fans pun langsung mengerubungi.

"Abang nomor 25, abang nomor 25, kau ganteng sekali," teriak para fans yang kebanyakan adalah wanita. Angka 25 adalah nomor yang digunakan Osvaldo Haay.

Selain Osvaldo, Evan Dimas Darmono juga mendapat sambutan meriah. Para fans meneriaki gelandang asal Bhayangkara FC itu ketika turun dari bus.

"Ya walau pun hanya peringkat ketiga, saya ingin melihat Evan Dimas secara langsung. Dia mainnya bagus," ucap Arien, suporter Indonesia yang bekerja menjadi pengasuh bayi di Malaysia.

Dari pantauan Liputan6.com, dua jam sebelum pertandingan dimulai, lembaran tiket di loket penjualan masih menumpuk, tidak seperti saat melawan Malaysia. Harga tiket pertandingan ini dijual seharga 22 ringgit Malaysia.

"Ya ini kan perebutan tempat ketiga. Lagi pula jam kerja. Jadi wajar (yang datang sedikit)," ucap manajer Garuda Muda, Endri Erawan.

Kondisi tak berbeda juga terjadi di loket penjualan fans Myanmar. Lembaran tiket pertandingan masih menumpuk.

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Duel Bintang Timnas Myanmar U-19 Vs Timnas U-19 Indonesia
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Pacar Ezra Walian dan Timnas Indonesia U-19