Sukses

Babak 1: Myanmar Ungguli Timnas Indonesia U-22

Penyerang Myanmar Aung Thu beberapa kali merepotkan lini belakang Indonesia.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Timnas Indonesia U-22 tertinggal 0-1 dari Myanmar pada babak pertama perebutan tempat ketiga SEA Games 2017, Selasa (29/8). Gol Myanmar dicetak Than Paing pada menit ke-22.

Tiga pemain timnas yang sempat absen di semifinal sudah dimainkan kembali oleh Luis Milla yakni Hansamu Yama, Muhammad Hargianto dan Marinus Wanewar. Pada menit ketujuh Marinus menciptakan peluang pertama untuk Timnas.

Penyerang Myanmar Aung Thu beberapa kali merepotkan lini belakang Indonesia. Pada menit ke-14 dia bahkan sempat melepaskan tembakan usai merangsek sendirian ke dalam kotak terlarang.

Tercatat kiper Timnas Indonesia U-22 Satria Tama mengeblok dua tembakan. Sisanya dia tertolong oleh mistar gawang.

Menit ke-22 Myanmar akhirnya unggul 1-0 lewat gol lewat kaki penyerang Than Paing. Serangan diawali dari sisi kiri pertahanan Timnas Indonesia oleh assist gelandang Mg Mg Lwin.

Dalam sepuluh menit akhir babak pertama Indonesia terus menyerang dari sisi kanan pertahanan. Febri berkali-kali mengirimkan umpan ke dalam untuk Marinus tapi belum dapat disambut sang striker dengan baik.

Hingga babak pertama usai skor tak berubah untuk keunggulan Myanmar. Indonesia tertinggal 0-1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Susunan Pemain Indonesia vs Myanmar:


Indonesia: Satria Tama; Gavin, Hansamu, Andy (Rezaldi 29'), Ricky; Evan, Hargianto; Osvaldo, Septian, Febri; Marinus

Myanmar: S.Naing; W.Min, H.Aung, Thia Aung, T. Zaw; M.Lwin, B.Bo, N.Oo, Shi Aung; A.Thu, T.Paing

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.