Sukses

Luis Milla: Terima Kasih Suporter Indonesia

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla mengungkapkan rahasia keberhasilan timnya menekuk Myanmar 3-1 pada perebutan perunggu sepak bola SEA Games 2017. Milla mengatakan bahwa kesuksesan Garuda Muda balikkan keadaan tak terlepas dari kontribusi dukungan suporter.

Indonesia tertinggal gara-gara gol Than Paing di babak pertama. Meski berusaha untuk samakan kedudukan, pemain Timnas Indonesia U-22 masih kesulitan untuk cetak gol.

"Apa yang saya lakukan ketika pergantian babak? Kami lakukan analisis apa yang kurang dan perlu diperbaiki. Myanmar tim bagus dan berhasil kontrol ritme dan permainan. Yang banyak bantu kami adalah sepuluh menit terakhir babak kedua," katanya kepada wartawan usai pertandingan, Selasa (29/8/2017).

"Awal babak kedua punya semangat dan anak-anak bermain agresif dan opsi serangan lebih banyak. Saya ingin ucapkan bahwa di turnamen ini ada hal yang fundamental yaitu suporter, terima kasih sudah hadir dimanapun kami bermain, mereka pemain ke -12 dan telah memberikan energi."

Luis Milla juga tentu tak lupakan upaya keras pemain asuhannya. Meski harus jatuh bangun selama SEA Games 2017, Evan Dimas dan kawan-kawan tak pernah tunjukkan kata menyerah lawan siapapun.

"Dan terima kasih untuk anak-anak yang telah berjuang. Tidak ada yang lebih membahagiakan dari melihat anak-anak bermain bagus dan sudah mengaplikasikan strategi dalam pertandingan," ucap Luis Milla.

*CLEAR mendukung athlete Indonesia untuk terus #PakaiKepalaDingin dan jadi juara. Banyak tantangan yang akan dihadapi para atlet saat sesi latihan ataupun pertandingan, terutama kelelahan serta munculnya keringat berlebih di kepala. CLEAR Ice Cool Menthol memberikan 3X kesegaran, shampoo pilihan no.1 di Indonesia untuk cara menghilangkan ketombe. Tak perlu khawatir dengan adanya ketombe, hadapi dengan shampoo anti ketombe terbaik.

Artikel Selanjutnya
Suporter Timnas Indonesia Tewas, Irfan Bachdim Dapat Kartu Kuning
Artikel Selanjutnya
Adriano Terharu Dapat Pujian dari Ibrahimovic