Sukses

Demi Indonesia, Evan Dimas Rela Tahan Sakit

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Gelandang Timnas Indonesia U-22, Evan Dimas terpaksa bermain sambil menahan rasa sakit saat melawan Myanmar di Stadion Selayang, Selangor, Selasa (29/8/2017). Hasilnya, Garuda Muda meraih perunggu setelah mengalahkan Myanmar 3-1.

Dalam laga tersebut, Myanmar unggul terlebih dahulu melalui Than Paing pada menit ke-22. Namun, Timnas Indonesia U-22 mampu menyamakan kedudukan setelah tendangan Evan Dimas berbelok arah usai mengenai Hein Thiha Zaw pada menit ke-56. Garuda Muda mencetak dua gol tambahan melalui Septian David Maulana dan Rezaldi Hehanusa.

Evan Dimas yang tampil cemerlang sempat mendapat tekel keras dari pemain Myanmar. Pada menit ke-75, dia sempat terpincang-pincang karena mendapat tekel keras.

"Iya tadi main sambil nahan sakit. Kalau demi Indonesia, semua tidak terasa," kata Evan usai pertandingan.

Gelandang milik Bhayangkara FC itu membeberkan penampilan sempurna Timnas Indonesia U-22 melawan Myanmar. Evan tak menampik laga melawan Myanmar dijadikan ajang kekesalan Timnas Indonesia U-22 yang gagal meraih emas.

"Mungkin ini emosi para pemain yang tersalurkan setelah kalah dari Malaysia. Kami memang kecewa gagal meraih emas, tapi medali perunggu ini harus disyukuri," ujar Evan Dimas.

*CLEAR mendukung athlete Indonesia untuk terus #PakaiKepalaDingin dan jadi juara. Banyak tantangan yang akan dihadapi para atlet saat sesi latihan ataupun pertandingan, terutama kelelahan serta munculnya keringat berlebih di kepala. CLEAR Ice Cool Menthol memberikan 3X kesegaran, shampoo pilihan no.1 di Indonesia untuk cara menghilangkan ketombe. Tak perlu khawatir dengan adanya ketombe, hadapi dengan shampoo anti ketombe terbaik.

Simak video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Indra Ingin Ulangi Kejayaan Timnas Indonesia U-19 Era Evan Dimas
Artikel Selanjutnya
Perasaan Satria Tama Saat Latihan Bareng Timnas Indonesia Senior