Sukses

Rebut Perunggu, Timnas Indonesia U-22 Pesta Makan Kepiting

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Timnas Indonesia U-22 sukses merebut medali perunggu sepak bola SEA Games 2017, Kuala Lumpur, Malaysia. Hasil itu didapat usai skuat Garuda Muda menang 3-2 atas Myanmar di Stadion Selayang, Selangor, Selasa (29/8/2017).

Setelah laga tersebut, Timnas Indonesia U-22 langsung melepas penat dengan makan kepiting bersama di kawasan Jalan Alor Bukit Bintang, yang tidak jauh dari lokasi pemain tinggal. Dalam acara tersebut, Evan Dimas dan kawan-kawan ditemani oleh Chef de Mission (CdM) Indonesia untuk SEA Games 2017 Aziz Syamsudin dan Sesmenpora Gatot S Dewa Broto.

Raut wajah ceria terlihat jelas dari para pemain. Tak hanya itu, jajaran pelatih yang dipimpin oleh Luis Milla juga berinteraksi dengan pihak yang hadir pada jamuan itu.

Makanan yang telah disiapkan pun langsung disantap bersama-sama. Ternyata, kepiting menjadi favorit para pemain.

"Ayo, ayo semua sudah disiapkan. Silakan dinikmati," kata Aziz Syamsuddin seperti dinukil dari Antara.

Muhammad Hargianto terlihat cukup serius saat memecahkan cangkang kepiting yang cukup besar di hadapannya. Begitu juga Evan Dimas. Meski mengaku kakinya sakit karena dilanggar pemain Myanmar, pemain Bhayangkara FC itu sangat menikmati makanan yang ada.

"Kaki kanan kiri yang sakit. Paling besok juga sembuh," ucapnya sambil menikmati kepiting asam manis itu.

Setelah menyelesaikan makan, rombongan Timnas Indonesia U-22 langsung menuju Stadion Shah Alam untuk penyerahan medali.

Artikel Selanjutnya
Klasemen Akhir Medali SEA Games 2017: Malaysia Ulang Sukses 2001
Artikel Selanjutnya
Update Perolehan Medali SEA Games 2017