Sukses

Warganet Ramai-ramai Berikan Selamat kepada Garuda Muda

Indonesia mampu menekuk Myanmar dengan skor 3-1, sehingga layak mendapatkan perunggu pada cabang sepak bola.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia mampu menekuk Myanmar dengan skor 3-1, sehingga layak mendapatkan perunggu pada cabang sepak bola di SEA Games 2017.

Sebelumnya, Timnas Garuda Muda harus pupus harapan meraih emas pada saat mengakui kekalahan dari sang tuan rumah, Malaysia, dengan skor 0-1.

Keberhasilan Garuda Muda mengalahkan Myanmar, menurut pelatih Luiz Milla, tak terlepas dari kontribusi dukungan supporter yang datang ke Malaysia.

Tak hanya suporter stadion, suporter yang berada di Tanah Air juga memberikan dukungannya dengan memberikan selamat kepada Timnas Garuda Muda lewat media sosial, Instagram.

Melalui akun @pssi__fai, para suporter memberikan selamat kepada Timnas Garuda Muda yang berhasil mendapatkan perunggu. Terlihat dari unggahan foto para pemain timnas saat menang, banyak masyarakat Indonesia yang berkomentar.

Seperti @huda135cc yang mengatakan, ‘Terimakasih atas perjuanganmu timnas indonesia’. Tak hanya timnas, pelatih timnas juga mendapatkan komentarnya. Dari akun @pipit_wieda yang mengatakan ‘Terima kasih coach mila, pemain luar biasa’.

Dengan medali perunggu cabang ini, tim Garuda Muda Indonesia mempu mempersembahkan setidaknya satu medali di SEA Games 2017.

Walaupun SEA Games 2017 dilaksanakan di Malaysia, Anda bisa juga mendukung mereka. Anda bisa saksikan live streaming cabang olahraga lainnya.

Bagi kamu yang suka olahraga sepak bola, jangan lupa pakai Rexona agar selalu wangi walau keringetan. Dan terus dukung Indonesia dengan #TerusBergerak dan #BanggaJadiIndonesia.

(*)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.