Sukses

Ayo, Rebut Emas Lagi Indonesia...

Liputan6.com, Jakarta Ajang SEA Games 2017 memasuki hari-hari terakhir. Sebelum berakhir, masih ada sisa cabang olahraga yang masih berpeluang dapatkan emas.
 
Dilansir Liputan6.com, Rabu (30/8/2017), Indonesia telah berhasil mengumpulkan 66 medali di antaranya, 38 medali emas, 63 perak, dan 90 perunggu. Dengan hasil itu membuat Indonesia bertengger di posisi 5 klasemen sementara. Sedangkan untuk peringkat pertama diduduki oleh Malaysia dengan total 323 medali.

Maka dari itu, sisa cabang olahraga yang bisa mendulang emas menjadi kesempatan terkahir Indonesia. Tentu saja, banyak rintangan yang bakal dihadapi para atlet saat sesi latihan ataupun pertandingan.
Ketika berlatih atau bertanding, para atlet akan semakin berkeringat, yang akan menyebabkan timbulnya minyak di rambut.

Ternyata kulit kepala pria 2 kali lebih berminyak, produksi minyak berlebih bisa menyebabkan munculnya ketombe.
Namun tak perlu khawatir, karena CLEAR Ice Cool Menthol merupakan shampo anti ketombe terbaik, banyak kandungan baik yang memang diformulasikan secara khusus untuk menghilangkan ketombe secara alami, memberikan 3 kali manfaat kesegaran, rambut bisa terbebas dari minyak serta rasa gatal.

Kemenangan sudah ada di depan mata. Buktikan bahwa ini #SaatnyaJuara #SeaGames2017. Salah satu motivasi terbesarnya adalah menyuguhkan banyak medali emas sebagai kado di momen Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 ini.

Jika kepala sudah adem, para atlet fokus untuk terus bertanding dengan #PakaiKepalaDingin.
Tak hanya para atlet saja yang dituntut untuk memenangkan pertandingan, kita sebagai suporter setia juga harus #PakaiKepalaDingin untuk terus mendukung dan tak berhenti mendoakan yang terbaik untuk tim Indonesia.

Yuk, terus berikan dukungan baik di media sosial atapun secara langsung hadir menonton agar para atlet nasional semakin semangat untuk memboyong banyak piala dan mengharumkan nama Indonesia di #SeaGames2017 ini.

 

 

(ADV)

 

Artikel Selanjutnya
Infografis: Mimpi 55 Emas SEA Games 2017 Tak Jadi Nyata
Artikel Selanjutnya
Menpora Apresiasi Perjuangan Para Atlet di SEA Games 2017