Sukses

Diva Pop Malaysia Siap Guncang Panggung Penutupan SEA Games 2017

Liputan6.com, Jakarta Diva pop Malaysia, Sheila Majid bakal memeriahkan panggung penutupan SEA Games 2017, Kuala Lumpur, Malaysia di Stadion Nasional Bukit Jalil, pada Rabu (30/8/2017) malam. Tak cuma Sheila Majid, sederet musisi lokal papan atas juga bakal berpartisipasi merasayakan kesuksesan penyelenggaraan pesta olahraga se-ASEAN yang ke-29 ini.

Kepastian tampilnya penyanyi 52 tahun itu dibuktikan dari foto di akun Instagram @missmajid yang diunggah sore ini. Sheila membocorkan dirinya bakal tampil bersama putrinya, Kayda, seorang penyanyi hiphop dan R&B dalam satu panggung.

"Tampil bersama di Upacara Penutupan SEA Games ke-29 Kuala Lumpur malam ini," tulis Sheila Majid, pelantun tembang Antara Anyer dan Jakarta tersebut.

Dilansir dari New Straits Times, juara Malaysian Idol 2004 Jaclyn Victor juga akan berduet dengan penyanyi Vince Chong. Keduanya sudah tak asing lagi berkolaborasi dalam satu panggung karena pada satu dekade lalu membawakan single You Are The Music In Me, untuk edisi Malaysia film produksi Disney, High School Musical.

Selain hiburan musik, ada sesi penyerahan simbolis bendera tuan rumah SEA Games 2019. Filipina akan resmi menyandang status tuan rumah SEA Games ke-30 setelah Presiden Komite Olimpiade Malaysia (OCM) Yam Tunku Sri Imran menyerahkan benderanya pada Presiden Komite Olimpiade Filipina, Jose Cojuangco.

 

Artikel Selanjutnya
Amy Search Hingga Sheila Majid Meriahkan Penutupan SEA Games
Artikel Selanjutnya
Atlet Malaysia Dedikasikan Gelar Juara SEA Games untuk Publik