Sukses

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-22 Vs Filipina: Ezra Starter

Timnas Indonesia U-22 akan bertemu Filipina pada lanjutan penyisihan grup B SEA Games 2017.

Liputan6.com, Jakarta Perubahan besar-besaran dilakukan Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla saat bertemu Filipina pada lanjutan penyisihan Grup B, SEA Games 2017, Kamis (17/8/2017). Setidaknya, empat pemain yang jadi starter di laga sebelumnya, kini harus menghuni bangku cadangan. 

Di bawah mistar gawang, Milla masih mengandalkan Kurniawan Kartita Ajie. Sementara di lini belakang, Milla memarkir Gavin Kwan Adist dan menggantinya dengan Putu Gede Juni Antara. Sementara Hansamu Yama, Rikcy Fajrin, dan Muhammad Rezaldi tetap diturunkan. 

Di lini tengah, Evan Dimas kembali menjadi motor serangan Timnas Indonesia U-22. Evan akan ditemani oleh dua rekannya, Muhamad Hargianto dan Septian David Maulana. 

Sementar di lini depan, Milla melakukan banyak perubahan dengan memarkir Febri Haryadi, Marinus Wanewar, dan Osvaldo Ardiless Haayy. Posisi mereka kini ditempati oleh Ezra Walian sebagai target man dan Saddil Ramdani dan Yabes Roni sebagai penyerang sayap. 

Pertandingan melawan Filipina akan berlangsung di Stadion Shah Alam, Selangor, malam ini (kick off pukul 19.45). Ini merupakan penampilan kedua timnas Indonesia U-22 pada penyisihan grup B setelah sebelumnya berhasil menahan imbang Thailand 1-1. 

Saksikan juga video menarik lainnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-22 Vs Filipina

Indonesia: Kurniawan Kartita Ajie (g), Putu Gede Juni, Hansamu Yama, Rikcy Fajrin, Muhammad Rezaldi, Evan Dimas Darmono, Muhamad Hargianto, Septian David Maulana, Ezra Walian, Saddil Ramdani, Yabes Roni
Pelatih: Luis Milla

Filipina: Ray Joseph Joyel (g), Jarvis Jordan Blair, Daniel Bernan Gadia, Yoshiharu Koizume, Junell Mark Bautista, Julian Mariano Clarino, Joshua Jake Crommen, Kou Ichi Belgira, Christian Lapas, Jeremiah Borlongan, Javier Agustine Gayoso
Pelatih: Marlon Maro

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.