Sukses

SEA Games 2017 : Hasil Lengkap Sepak Bola, Indonesia Berjaya

Timnas Indonesia U-22 berjaya di laga kedua penyisihan Grup B cabang olahraga sepak bola pria.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Pertandingan kedua penyisihan Grup A dan B cabang olahraga sepak bola di SEA Games 2017 telah selesai digelar. Timnas Indonesia U-22 akhirnya meraih tiga poin usai menaklukkan Filipina 3-0 di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis (17/8/2017).

Tidak hanya menang, pasukan Luis Milla juga pesta gol ke gawang The Azkals. Dengan hasil ini, Indonesia kini di urutan kedua klasemen sementara Grup B dengan 4 poin. 

Kemenangan ini semakin spesial karena diraih saat perayaan HUT RI ke-72.

Kemenangan juga diraih Vietnam dan Thailand. Vietnam menang telak 4-1 atas Kamboja. Alhasil mereka pun berhak atas status pemuncak klasemen.

Juara bertahan, Thailand menang tipis 1-0 atas Timor Leste. Meski menang, hasil ini terhitung mengejutkan lantaran status Thailand sebagai tim kuat di SEA Games.

Persaingan semakin seru karena tim-tim unggulan juga sukses memetik poin. Pada laga kedua di Grup A SEA Games 2017, Myanmar dan tuan rumah Malaysia memetik poin penuh atas lawan-lawannya dan kini berada di dua teratas dalam tabel klasemen Grup A.

Malaysia berhasil mengalahkan Singapura dan Myanmar menekuk Laos. Lihat hasil lengkap pertandingan kemarin, sepak bola SEA Games 2017 di halaman berikutnya. 



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.