Sukses

Berlian Marsheila Bantah Bakal Pensiun Usai SEA Games 2017

Berlian Marsheila membawa timnas voli putri Indonesia merebut perak SEA Games 2017.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Berlian Marsheilla membantah dirinya akan meninggalkan timnas voli putri Indonesia selepas SEA Games 2017. Dia mengaku hanya bergurau ketika menyatakan ingin pensiun.

Berlian mengaku, dia mengucapkan hal tersebut setelah mendapat janji dari manajer timnas voli putri Indonesia, Rudi Iskandar, pada babak semifinal SEA Games 2017.

"Sebelum melawan Vietnam, manajer janji kalau kita berhasil masuk final, kami akan diberikan rumah. Nah itu yang memotivasi kami bisa menang dari Vietnam," ujar Berlian usai pertandingan.

"Saat manajer menjanjikan rumah, saya nyeletuk bakal pensiun setelah SEA Games 2017. Tapi itu hanya bercanda saja. Saya masih mau pikir-pikir dulu kalau pensiun dari timnas voli indonesia," kata sosok berusia 28 tahun itu.

Sayang di partai final, voli putri Indonesia gagal meraih medali emas. Mereka kalah dari Thailand dalam pertarungan selama tiga set, 18-25, 24-26, dan 24-26 di Mitec Hall 11, Minggu (27/8/2017).

"Bukannya sombong, tapi kami sudah memberikan yang terbaik. Timnas Voli Indonesia sudah 20 tahun tidak mendapat medali perak dari voli," pungkas Berlian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.